Social Icons

Pages

Tuesday, May 11, 2010

Team Uber Indonesia Won Versus Denmark

     Kurang lebih sudah 2 hari Thomas and Uber cup berlangsung. Bila hari ini termasuk maka hari ini menjadi hari yang ketiga. So far Dhie baru nonton hari ini, hari minggu Dhie banyak kegiatan jadinya tidak bisa nonton, Senin kemarin Dhie kelupaan jadi lebih baik meneruskan tidur hahaha…..

     Nah seneng banget hari ini bisa nonton piala Thomas dan Uber. Sayang pertandingannya hanya satu, yaitu hanya team Uber Indonesia. Padahal Dhie pengen banget liat team Thomas Indonesia juga. But gapapa udah bisa nonton aja udah seneng banget hehehe….

     Nah salut banget sama team Uber Indonesia karena tidak memberikan satu pun point kepada team Denmark, dengan kata lain team Denmark kalah telak dengan para srikandi Indonesia.

     Ujung tombak Indonesia adalah Ardiyanti Firdasari. Firda bermain sangat cantik dan baik sekali. Membuat lawannya Camelia harus berjatuh – jatuh mengejar bola yang dapat Firda kembalikan. Dhie impress banget dengan permainan Firda mudah – mudahan bisa dipertahankan sampai nanti bertemu China atau team berat lainnya dan tentu saja dapat membawa team srikandi Indonesia memboyong piala Uber ke tanah air.

     Perlawanan yang cukup sengit terjadi di babak ganda pertama yaitu antara Greysia/Nitya melawan pasangan Denmark yaitu Camelia/Kristina. Berlangsung selama tiga set. Set pertama diraih pasangan Denmark, kedua dan ketiga menjadi milik Indonesia. Dhie pikir Indonesia bakal kecolongan di ganda ini, ternyata tidak, Greysia/Nitya membuktikan bahwa mereka adalah ganda terkuat Indonesia.

     Tunggal kedua yaitu Maria Kristin Yulianti bermain sangat santai dan tidak menekan. Dengan hanya begitu saja dia sudah bisa menang telak, hanya terjadi dengan dua set dan dimenangkan dengan perbedaan angka yang cukup jauh. Sedikit tidak seimbang sepertinya, Maria Kristin terlalu tangguh untuk lawannya. Mudah – mudahan Maria Kristin bisa membuktikan bahwa dia salah satu tunggal putrid terbaik yang Indonesia miliki dan mengulang kesuksesan di olimpiad kemarin dengan mendapatkan medali perunggu.

     Dengan tiga kemenangan beruntun sudah pasti Indonesia menang dengan Denmark tanpa harus melakukan dua pertandingan lagi, tetapi dua pertandingan lagi tetap dimainkan dan kedua – duanya dimenangkan oleh Indonesia juga, sehingga Indonesia menang 5-0 melawan Denmark.

     Great job buat para srikandi Indonesia!! Pertahankan terus permainkan kalian. Tidak apa apa tidak menjadi unggulan, yang penting kalian dapat membuktikan bahwa permainan kalian sekelas dengan para unggulan. Teruslah maju para srikandi Indonesia, doaku selalu menyertaimu.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates