Social Icons

Pages

Tuesday, May 11, 2010

Dukung Indonesia Di Ajang Thomas/Uber Cup 2010

Dukung Indonesia Di Ajang Thomas/Uber Cup 2010
Hidup Indonesia!!!!

Mulai dari hari minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 9 May 2010 Thomas/Uber Cup dimulai di negara tetangga kita yaitu Malaysia. Piala Thomas dan piala Uber dua tahun yang lalu dimenangkan oleh China, sehingga kalau saya tidak salah ini merupakan kedua kalinya China menyandingkan piala Thomas dan Uber.

Walaupun team China sangat sulit untuk dikalahkan bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Menurut saya beberapa negara siap untuk mengambil piala bergengsi ini dari negara tirai bamboo termasuk Indonesia. Penantang terkuat China adalah Malaysia, Korea Selatan, Denmark, England, Japan and of course Indonesia.

Dhie tidak akan membahas negara lain, Dhie hanya akan membahas Indonesia. Jadi post ini special Dhie persembahkan untuk team Indonesia, sebagai salah satu bentuk wujud dukungan Dhie kepada team nasional bulu tangkis Indonesia.

Team Thomas Indonesia sedikit mendapatkan keberuntungan di tahap awal ini atau tahap kualifikasi. Melihat ketangguhan team Thomas Indonesia, menurut Dhie team Thomas Indonesia tidak bertemu lawan yang cukup tangguh, sehingga kemungkinan melaju ke babak selanjutnnya sangat terbuka lebar. Team Thomas Indonesia bertemu dengan negara India dan …., walaupun demikian hendaknya team Thomas Indonesia tidak meremehkan kekuatan negara tersebut karena dengan sikap meremehkan bukan tidak mungkin Indonesia bisa dikalahkan oleh kedua negara tersebut, So jangan meremehkan mereka Indonesia!! :D

Untuk team Uber Indonesia sendiri, tidak seberuntung team Thomas Indonesia. Team Uber harus sedikit mengeluarkan tenaga ekstra untuk melaju ke babak selanjutnya karena Indonesia sudah harus bertemu dengan negara yang cukup diperhitungkan dari eropa yaitu Denmark. Satu negara lagi yaitu Australia menurut Dhie bukanlah lawan yang cukup tangguh untuk Team Uber Indonesia, sehingga Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan satu point dari Australia. But once again don’t underestimate……

Untuk line-up pebulu tangkis yang dipilih memperkuat team Thomas Indonesia adalah Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, Markis Kido, Hendra Setiawan, Nova Widianto, Alvent Yulianto, Hendra Aprida Gunawan, and Mohammad Ahsan.

Untuk team Uber Indonesia sendiri inilai susunan orang yang diterbangkan ke Malaysia : Ardiyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Maria Kristin Yulianti, Lindaweni Fanetri, Greysia Polly, Meiliana Jauhari, Nitya Krishinda Maheswari, Lilyana Natsir, Shendy Puspa Irawati and Anneke Feinya Agustine.

Kita doakan dan berharap yang terbaik untuk Team Thomas dan Uber Indonesia di ajang kali ini supaya Team Indonesia minimal dapat memboyong salah satu piala ini ke bumi Indonesia. Indonesia! Prok prok prok prok… Indonesia! Prok prok prok…. Hidup Indonesia!! Go Indonesia Go!!! ^^

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates