Social Icons

Pages

Thursday, May 13, 2010

Team Thomas & Uber Indoensia Melaju Ke Babak Semi Final, yeah!!!

Rabu, 12 May 2010
Di hari ini Dhie seneng banget bisa menonton kembali piala Thomas&Uber. Hanya untuk kali ini yang ditayangin oleh Trans 7 kembali team Uber Indonesia. Di hari ini team Uber kita melawan Malaysia, negara yang cukup tangguh dalam hal bulu tangkisnya. Sedangkan team Thomas kita melawan kembali India, team Thomas kita begitu beruntung karena sampai sekarang belum menemukan lawan yang berarti. India adalah lawan pada babak kualifikasi dan pada perempat final, India dan Indonesia bertemu lagi. Sungguh beruntung Indonesia, dan sungguh sial bagi team India. ^^

Team Thomas dan Uber Indonesia berhasil menang dengan kemenangan sempurna yaitu 3-0. Indonesia (3) – (0) dengan India, begitu pula pada team srikandi kita Malaysia kalah (0) – (3) kepada para srikandi Indonesia.

Dhie tidak melihat partai pertama yaitu partai dimana Ardiyanti Firdasari turun dan bertanding melawan tunggal nomor satu Malaysia, but walaupun Dhie tidak melihat, Dhie tetep seneng soalnya Firda berhasil menang. Dhie mulai melihat dari ganda pertama Indonesia yaitu Greysia&Meiliana, waw ini pertandingan begitu seru dan ketat sekali. Di set pertama terjadi juice berkali – kali dan yeayy… Indonesia menang dengan score 26-24. Di set kedua pun sama, pertandingan berlangsung sangat sengit sekali. Terjadi rally rally panjang yang menguras tenaga yang cukup banyak dan benar – benar sebuah pertandingan yang membutuhkan mental yang kuat.

Di partai ketiga, tunggal kedua Indonesia yaitu Maria Kristin tidak mendapatkan perlawanan berarti kembali. Maria Kristin menang dengan cukup mudah dalam dua set langsung. Di set pertama memang lawan Maria Kristin sempat membuat Maria Kristin kewalahan tetapi ini tidak berlangsung lama, Maria Kristin bisa mengembalikan permainan yang baik dan memenangkan set pertama. Set kedua Maria langsung melesat dengan jauh meninggalkan lawannya dan menang dengan cukup mudah di set kedua. Sampai sekarang sepertinya Maria Kristin belum pernah mendapatkan lawan yang berarti, tetapi di pertandingan selanjutnya Maria harus waspada karena akan menghadapai China.

Di team Thomas, Indonesia masih terlalu tangguh untuk India, sehingga Indonesia langsung memenangkan pertandingan dan lanjut ke babak selanjutnya dengan perolehan 3 untuk Indonesia dan 0 untuk India. Indonesia menurunkan squad terbaiknya, tunggal pertama adalah Taufik Hidayat, ganda pertama yaitu manta nomor satu dunia Markis Kido & Hendra Setiawan, dan tunggal kedua Indonesia yang menutup pertandingan melawan India adalah pemuda yang bernama Simon Santoso.

So team Uber kita akan bertemu dengan negara terkuat dan juara bertahan yaitu China, sedangkan untuk team Thomas hhhhmmmm Dhie masih belum tahu bertemu dengan siapa.
Sekian informasi dari Dhie tentang pe-bulutangkis-an Indonesia, sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya tentunya masih membahas soal Thomas&Uber. Dhie akan membahas ini topic sampai kejuaraan Thomas dan Uber selesai, dengan kata lain diketahui pemenangnya hehehe ^^

Bye bye….. see u soon!! ^^

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates