Social Icons

Pages

Tuesday, May 11, 2010

The Best Day In 2010, I Eat Many Food!!!!!

Hi Dhie is back in this blog. Wah dah lama ga mampir ke blog in and ngurusin blog ini. Blog ArD-Life from now akan lebih banyak diberikan perhatian hehehe. Sayang juga soalnya udah dibuat tapi ga pernah di update blog-nya ^^

Untuk kali ini yang Dhie mau share adalah tentang hari Dhie yang special. ^^

Saturday, 08 May 2010

Wah di hari sabtu ini sebenernya Dhie ga expect apa – apa. Dhie cuman pengen bangun pagi di jam 8an terus breakfast, mandi and nunggu orang yang bakal pasang internet di new house Dhie, terus gone with the wind ^^ soalnya Dhie ga terlalu bikin plan yang muluk – muluk buat hari ini. Biasanya di hari sabtu, Dhie bakalan di ajak jalan with my brother & calon kakak ipar, secara ga punya temen di Jakarta and ga punya bokin juga hahahaha….

Kalo liat sekilas kaya gtu aja, apa yang special betul gak??? Yang special buat Dhie adalah perut Dhie terjamin banget hari ini. Hari ini bisa dibilang adalah hari yang makannya paling teratur selama di tahun 2010 hahahaha :Lebay mode on. But kalo seinget Dhie, memang begitu keadaannya, inilah hari pertama di tahun 2010 dimana Dhie makannya begitu sangat teratur.

Setelah Dhie beres mandi, Dhie langsung nyamber ke daerah kulkas buat menyiapkan segelas susu cair dan plus roti gandum. Setelah melahap ludes roti gandum 1 buah, Dhie langsung nyamber roti yang lainnya lagi yaitu garlic bread kalo nama keren dari toko yang Dhie beli Monsiuer Garlic, negh roti garlic enak banget dan Dhie belinya di Bread Life, kalo kalian blom pernah nyoba patut banget nyoba roti di Bread Life soalnya rotinya enak – enak boss!!

Breakfast udah dilakukan di jam 10-an menuju jam sebelas. Jam sebelas menuju jam dua belas siang, Dhie udah melahap lagi Mie besar dengan 2 pangsit rebus yang dibeliin sama my brother and my calon ipar. Rasanya pun uenak tenan……….

Bisa dibilang mie yang Dhie tadi makan adalah makan siang, but di jam setengah 4-an Dhie udah makan lagi. Sekarang kaga tanggung – tanggung langsung melahap daging, kentang gorang and salad di saat yang bersamaan. Nama makanan yang Dhie makan namanya Chicken Roll Bucken, wuihh nama makanan yang keren kan??? Nah makanan ini Dhie santap di restaurant yang berbandrol nama Pondok Kenanga, neh resto adanya di Apartemen Medit 2 tower K, kalo berniat nyoba silahkan aja dateng kaga ade yang larang hehehehe….. Buat rasanya two thumbs up, chicken roll-nya garing banget kulitnya terus biasanya di dalem chiken roll tuh sosis, keju ato kaga ada isinya nah kalo ini isinya kaya daging teriyaki gtu, Dhie juga ga tau segh pastinya itu daging apa tapi menyerupai daging teriyaki. Kentang goreng-nya walaupun sedikit terlihat gosong atau dengan kata yang lebih baiknya sedikit hitam, but tetep enak karna garing abisss!!! Salad-nya yah sama lah yah kaya salad pada umumnya….. ^^

Terus yang Dhie minum di tempat itu namanya Baby Pink, hhhhmmm saying di minumannya kurang poll!!! Soalnya kemanisan menurut Dhie, so kalo pemiliknya baca ini posting tolong kurangin manisnya hehehehe tar gula orang2 pada meningkat semua hehehehe…. ^^v :kidding:

Nah yang paling extra-ordinary adalah makan malemnya. Busetttt kita pesta, pesen makanan udah kaya buat satu keluarga besar yang isinya sekitar 5 – 6 orang padahal kita cumin betiga makannya. Jenis makanan yang dipesen ada enam, bayangin enam!!! Plus nasi and minum. Untung minum yang Dhie pesen cuma air mineral bukan juice, kalau juice bisa meledak negh perut.

Jenis makanan yang dipilih : soup asparagus, udang kungpao, tahu mushroom, capcay kuah, bakmi goreng and tidak ketinggalan menu jenis ayam yaitu ayam lada asin/garam *lupa kata belakangnya hehehe……

Bisa dibayangkan kita makan kaya apa??? 6 jenis makanan tersedia di meja, tentu aja makan malam dimulai dengan menyantap soup terus baru degh sisanya. You know what?? ga ada satu pun jenis makanan yang abis disantap dan semuanya di bungkus bawa pulang hahahahaha…. Hanya satu makanan yang di cancel untuk bawa pulang yaitu capcay kuah soalnya sulit buat diangetinnya (*kaga ade kompor di apartemen ane, so susah kalo pake microwape hehehe). Yang lebih hebatnya lagi capcay kuah tersebut kaya belum tersentuh alias masih banyak isinya, so sayang banget udah dibeli n ga dimakan trus dibuang, jadi Dhie abisin tuh sisanya seorang diri, udah kaya makan satu mangkok capcay sendirian aje dan Dhie abisin kayanya kurang dari lima menit soalnya buru – buru deadline jam nonton udah deket hehehe….

O ya kita makan di resto yang adanya di Gajah Mada Plaza dengan merk namanya Mushroom. Patut dicoba negh bagi orang – orang yang belum pernah, makanannya enak – enak apalagi udang kungpao-nya beh!!! Mantep bgt gan!!! ^^

Setelah makan malam kita nonton and setelah nonton kita go home, setelah di home nafsu g buat makan tetep ga berenti. Kembali Dhie menyantap beberapa makanan ringan yaiut coklat, roti gandum dengan selai coklat dan terakhir tidak lupur sebuah permen rasa jeruk. What an incredible day for Dhie….. Bener – bener hari yang bikin perut Dhie ga berenti makan dan sangat – sangat teratur sekali makannya, kalo teratur kaya gini terus bisa – bisa Dhie tambah gendut negh hehehehehe…..

So that my comeback post. Just sharing my little crazy day hehehe….

O ya asal kalian tahu aja kita mesen enam jenis makanan bukan karena sok kaya banyak duit yang mau dibuang duitnya dengan cara kaya gtu ato rakus tidak terkendali, kita mesen enam makanan biar bisa ikutan promonya yaitu dengan menggunakan kartu kredit bank Mega kita bisa dapet diskon kalo ga salah 30%, but minimal ordernya harus dua ratus ribu. Dua ratus ribu itu semuanya harus makanan, minuman dan nasi tidak termasuk, so makanya karna demi dapet diskon kita mesen enam jenis makanan hahahahahaha…. *Dasar keluarga muka diskonan hahahha…. But yang pasti jatohnya lebih murah dan kita bisa ngerasain masakan di resto itu dengan lebih banyak jenis, berniat nyoba?? Menguntungkan koq, sudah diperhitungkan matang – matang Hihihi ^^

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates