Social Icons

Pages

Tuesday, May 11, 2010

The Most Awkward Day In 2010

Sunday, 8 May 2010
Wah teman – teman pembaca setiaku, kalau kemaren Dhie dapet hari dimana makan paling teratur selama tahun 2010. Di hari ini Dhie dapet hari yang paling aneh sedunia selama tahun 2010.

Ke-awkward-an dimulai pada saat Dhie udah nyampe gajah mada plaza, karena Dhie lagi nunggu orang dan orangnya belom dateng daripada bengong lebih baik Dhie ke ATM dulu. Pas di ATM ternyata ga terlalu rame antriannya, ada seorang perempuan di depan Dhie yang sedang melakukan transaksi dengan ATM. Herannya tuh cewe pas beres koq malah ngantri di antrian lagi, but masa bodo with her. Sekarang giliran Dhie ngambil ATM, dengan PD-nya Dhie narik duit Rp. 50.000,- terus ga keluar duitnya dan keluar kalimat, “ATM sedang melakukan gangguan teknis”. Setelah baca itu Dhie menyelesaikan transaksi dengan ATM dan PD-nya Dhie bilang ke orang – orang, “ATM sedang mengalami gangguan teknis karna ngambil duit lima puluh ribu aja gak bisa”. Setelah ngomong seperti itu ada orang yang ngasih sautan balik, “ATM buat pecahan 100ribu”. Setelah denger itu buset dah Dhie malu luar biasa…….. yang Dhie katain “Oh ya udah” n langsung kabur ngacir pergi menjauh dari tempat itu. So embarrassing moment.

Kejadian kedua pas mau masuk lift kejepit pintu lift dan di dalem lift-nya banyak orang banget, sebetulnya kejadian yang tidak terlalu memalukan tapi karena sebelumnya udah melakukan hal yang melakukan jadi makin gugup. Setelah itu Dhie ke WC ga ngerti mau ngapain, tapi ke WC aja biar lebih menenangkan diri mungkin. But ternyata kejadian memalukan terjadi lagi setelah itu.

Rencananya pengen cari bangku yang kosong dan di barisan belakang, karena gelap Dhie ga liat kalo ada pembatas, Dhie terobos aja dan ternyata badan Dhie kekait tali tersebut dan itu terjadi lagi tepat di depan mata dua orang pengantar orang – orang ke tempat duduk. Wah udah makin numpuk aja negh rasa malu.

Ga berenti sampe disitu, setelah selesai ibadah gereja, Dhie disuruh beli roti Papabunz sama nyokap. So okay Dhie bakal beliin. Karna ATM-nya rusak jadi Dhie ga punya uang yang cukup buat beli 15 buah roti papabunz, so dengan PD-nya lagi Dhie nanya ke mba penjaganya, “Apakah disini bisa melakukan pembelian dengan debit??”. Mba-nya berkata, “Oh! Tidak bisa kita hanya melayani dengan uang tunai”. Terus Dhie bertanya bahwa kalau harga banana chochochip berapa kalo 15??. Mbanya menjawab “Sembilan puluh ribu rupiah”. Tepat sekali dengan dugaan ternyata uangnya ga cukup. Nah yang bikin malu negh setelah ini…..

Pas Dhie keluar toko tersebut Dhie ngeliat kalo disampingnya ada ATM, so Dhie langsung ambil duit di ATM tersebut dan kebetulan ATM tersebut untuk pecahan lima puluh ribu. Wah Dhie dah seneng, masih tidak ada masalah sampai disini. Masalahnya munculnya disini. Dhie balik lagi ke toko tersebut dengan cukup cepat dan Dhie dengan pedenya memesan dengan perkataan yang cepat, “pesen 8 banana chocochip and choco 7”. Padahal Dhie belum pernah beli sendiri di toko ini, terus karena ke sotoy-an Dhie berbuah kemaluan lagi. “Maaf pak tidak ada yang rasa Choco” kata mbanya. Dhie heran karna di banner-nya Dhie liat kalo ada jadi Dhie pastikan lagi dan mbanya berkata, “Choco & Banana Chocochip tuh sama pak, rasa yang lainnya ada vanilla dan coffee”. Dengan nada malu Dhie berkata, “Ya udah mba vanilla 7, jadi semuanya 15 sama 8 banana chocochip”. Dhie udah pengen cepet – cepet keluar dari tempat itu, jadi setelah mba-nya selesai nge-pack tuh roti, Dhie langsung ambil n bergegas keluar. Bamm!!!!

Terjadi lagi hal memalukan. Barang belanjaan Dhie nge-gebok (pukul) ke badan orang yang ngantri di belakang Dhie. Dhie makin SalTing, Dhie cumin bilang “Maap” n kaburr ngacirr pegi dari tempat itu.

Buset dah ada apa dengan hari ini??? Selama Dhie ada di Gajah Mada Plaza yang Dhie lakukan hanyalah membuat malu, malu dan malu. Ini semua penyebabnya satu….

Dhie tahu penyebab semua ini gara – gara sepatu panthofel yang Dhie pake. Dhie terpaksa pake tuh sepatu soalnya Dhie lupa bawa sepatu kets ke tempat yang baru, jadi mau tidak mau pake sepatu panthofel. Jujur pas pake negh sepatu Dhie ga terlalu PD pakenya soalnya kurang nyaman pake buat ke gereja, Dhie lebih nyaman pake sepatu kets. Pake sepatu pantofel kalau kepaksa aja baru dipake kaya buat acara kawinan, kerja ato ada kegiatan yang mengharuskan menggunakan sepatu pantofel tersebut. Hari ini mau ga mau harus pake juga soalnya kaga ada sepatu lagi T.T, tersisa satu sepatu kets segh sebenernya tapi kotor bgt soalnya baru dipake outbond ma brother gw.

So far, this day is the most embarrassing day in 2010……..

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates