Social Icons

Pages

Monday, October 31, 2011

Mulia Experience

Post yang lalu Dhie sempat membahas perihal wedding celebration selama bulan October. Dhie post yang kali ini Dhie ingin membahas perihal wedding yang terakhir yaitu wedding yang diadakan di Hotel Mulia. Bukan ngebahas wedding-nya karena menurut Dhie cukup di post yang lalu Dhie bahas perihal wedding-nya kalau pun mau ngebahas lebih detail bukan di post ini tepatnya hehehe….



Di post kali ini secara singkat Dhie mau bahas perihal experience tentang menginap di Mulia. Setelah sekian lama akhirnya Dhie bisa merasakan lagi enaknya menginap di hotel bintang lima. Sebetulnya beberapa waktu lalu, di Bulan July Dhie pernah merasakan juga menginap di hotel yang berbintang pada saat my brother wedding yaitu di Merilyn Park Hotel hanya saja tidak puas karena dikejar waktu untuk masuk kerja jadinya tidak bisa menikmati segala fasilitas yang ada (sayangnya). Sebelum di Merilyn Park, wah sudah lupa tuh kapan terakhir menginap di hotel berbintang mungkin SD.




Pada kali ini, pada saat menginap di Mulia Hotel, Dhie puas banget karena Dhie sudah merasakan seluruh fasilitasnya hehehe… walaupun bukan seluruh fasilitas hotel hanya fasilitas yang ada di kamar, tapi tetep saja puas banget hehehe…. Dhie berasa jadi orang kaya beberapa jam karena merasakan mewahnya kamar dan mewahnya kamar mandi di Mulia Hotel ini. Berendam air panas bathtub, mandi dengan shower tujuh semprotan (shower) dan bersantai ria di kamarnya dengan tidak dikejar kejar waktu… whooaaahhh nikmatnya…. Kepengen jadi orang kaya dan punya ruangan kamar kaya di hotel ini dan pengen punya kamar mandi yang kaya di hotel ini juga hahahahaha…. *mimpi di siang bolong* hahahahaha…… yah hanya mimpi kale yee… hehe ;p

Tempat tidurnya juga enak, besar dan empuk banget terus bantalnya juga besar dan empuk sekali. Terdapat TV cable, ada sofa yang besar, ada meja kerjanya juga, whoaaahhh udah kaya kamar impian. Terua ada lemari baju yang besar disertai dengan brangkas untuk menaruh barang – barang berharga. Hhhhmmm I hope someday saya punya kamar impian seperti ini hehehehe….

Nikmatnya bangun pagi di senin pagi kali ini, biasanya hari senin adalah hari yang berat, tapi untuk kali ini hari senin adalah hari yang menyenangkan dan begitu bersemangat. Thank You to Jesus karena sudah memberikan Dhie kesempatan untuk merasakan ini hehehe… and thank you to my cousin too, Ria & Ray karena sudah meng-allow Dhie untuk bisa nginap di Hotel ini hehehe…

What a beautiful morning in Mulia Hotel ^^ I hope someday Dhie bisa dengan lebih sering menginap di hotel bintang lima hehehehe ;p :ngarep mode on:

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates