Social Icons

Pages

Tuesday, October 11, 2011

Better Too Fast Than Too Late

Walaupun sekarang dah tanggal 11 October 2011 hanya ada cerita unik yang Dhie mau bagiin di blog ini… so kita balik ke tanggal 2 October dulu yah hehehe….

2 October 2011,

Kalau baca artikel tentang “Mendadak Backpacker” pasti tahu pada tanggal ini Dhie ada dimana. Kalau ada yang jawab Bogor, yep anda benar ^^. Hari ini Dhie ada di Bogor, hal yang menarik di hari ini adalah about mengejar undangan ke sebuah perkawinan. Weddingnya ada di Jakarta, so bukan tempat yang dekat betul?



Dhie dah tahu bakal ke undangan dari beberapa hari sebelumnya, hanya dalam fikiran Dhie, Dhie tidak akan ikut keundangan weddingnya karena pertama Dhie tidak kenal dengan yang married-nya, terus kedua ngapain juga ikut hanya buang waktu tidak jelas karena Dhie disana pun pasti hanya jadi sapi ompong karena pasti koko dan cici Dhie pada pergi dan bergaul dengan teman – temannya dan Dhie pasti akan ditinggal sendiri dan hanya melihat kiri kanan seperti sapi ompong, ketiga Dhie tidak bawa outfit yang pantas untuk ke wedding.

Memang di Bogor masih ada kemeja yang layak untuk dipakai ke sebuah wedding dan kebetulan Dhie juga bawa jeans hitam yang cocok dengan kemerja tersebut, but yang biking a cocoknya yaitu Dhie ga ada sepatu yang cocok jadinya hanya sebuah sandal. C’mon masa Dhie harus pake sandal ke sebuah wedding, super tidak percaya diri donk Dhie apalagi Dhie sudah tahu bakalan jadi sapi ompong.

So Dhie sudah menetapkan tidak ingin ikut ke undangan, but yang Dhie kuatirkan pun terjadi. Waktu sudah hampir menunjukan pukul jam empat dan belum ada tanda – tanda dari koko Dhie untuk pergi ke Jakarta. Dhie dah punya firasat waduh Dhie kayanya bakal disuruh ikut ke wedding-nya karena jam-nya sudah mepet sekali ke waktu jam resepsi-nya, but Dhie tetep bersi keras tidak ingin ikut. Dhie pulang ke rumah terus mandi dan berpakaian celana pendek dan kaos oblong seperti bersiap untuk tidur dan bersantai karena Dhie tidak mau ke wedding.

Eh! Yang ada Dhie malah di sewotin sama seluruh keluarga Dhie. Hufff sepertinya mereka tidak mengerti Dhie, Dhie tuh paling ga bisa ke acara formal yang dimana semuanya berpenampilan oke dan hanya Dhie sendiri yang penampilannya Dracktitude alias parah. Sedih sekali pada saat tahu Dhie harus ikut ke wedding dan mood Dhie pun langsung berubah jadi super bête. Pada saat itupun Dhie hanya pengen diam dan tidur pada saat di mobil, eh ternyata malah disuruh bawa mobilnya sama si koko, yah yang ada makin kesel sampai pada saat ngeluarin mobil keluar dari rumah aja ngaco terus karena saking keselnya, but ya sudahlah Dhie berusaha legowo dan menerima keadaan yang ada jadi Dhie hanya bisa bersabar karena serem juga dalam pikiran Dhie kalau Dhie bawa mobil sambil bête dan marah marah.

Kita berangkat dari Bogor jam setengah 7 malam, padahal resepsinya jam 7. What screw condition karena mana mungkin dalam setengah jam bisa sampai Jakarta tepatnya di daerah PIK apalagi dalam kondisi jam yang sudah bisa diduga akan ada kemacetan. Yep! Akhirnya pada saat mencapai tol menuju Cikeas, tol mengalami kemacetan dan macet terus sampai pintu tol yang ada di kilometer 19 kalau tidak salah (yang banyak pintu tolnya). Dhie pun membawa mobilnya sedikit ngotot dan ngoyo karena ngejar resepsi karena kalau sampai lebih dari jam sembilan pun akan sangat super konyol, datang terus pergi lagi dan tidak bisa makan sampai sekali serta koko dan cici Dhie pun tidak bisa bertemu dengan temannya dan sangat disayangkan apabila sampai tidak bisa berfoto bersama.

Akhirnya kita sampai di PIK di tempat resepsinya kalau tidak salah tempat resepsinya itu Metro Broadway. Kita sampai di jam setengah sembilan, Dhie piker masih keburu dan makanan masih tersedia serta koko dan cici Dhie masih bisa berceloteh ria dengan teman – temannya. Pada saat Dhie masuk ke gedungnya dengan penuh kemaluan Dhie sudah melihat bahwa makanannya sudah pada habis, but Dhie tetep mengikuti koko dan cici Dhie kemanapun mereka pergi. Pada sampai akhirnya mereka ninggalin Dhie dan Dhie jadi super malu sekali, so Dhie ambil air putih terus meminumnya dan tidak lama Dhie keluar dari gedung taruh gelasnya diluar dan Dhie mencari tempat yang dimana Dhie bisa diam sambil makan (karena lapar banget) serta tentunya sambil membunuh waktu untuk menunggu koko dan cici Dhie selesai dari resepsi. Untungnya koko dan cici masih memiliki kesempatan untuk berfoto bersama, sampai gedung langsung dipanggil untuk foto bersama karena sudah saatnya untuk teman – teman dari Binus berfoto bersama.

Akhirnya Dhie menemukan tempat yang tepat yaitu KFC. Sebenernya tidak menemukan, tetapi Dhie memang tahu bahwa di daerah situ ada KFC karena Dhie pernah makan di KFC tersebut. Akhirnya Dhie ke KFC dan pesan sebuah soup, burger dan pepsi di KFC tersebut. Soup sudah disantap habis sayangnya si burger datengnya lama jadi pada saat Dhie santap burger waktu sudah menunjukan pukul 09.00 PM jadinya Dhie dah tahu bahwa tidak lama lagi pasti akan ditelepon sama koko atau cici. Yah karena belum ditelepon Dhie tetap menyantap makanan tersebut, baru setengah jalan memakan burger ditelepon jadinya Dhie ambil burger tersebut dan bawa botol pepsinya dan tentunya bergegas ke tempat koko dan cici berada. Jadi makan burgernya pun cepet – cepet sambil berjalan kea rah koko dan cici berada, padahal tuh burger enak banget salah satu menu favorit Dhie di KFC, but yah mau bagaimana lagi, Dhie jadi tidak bisa menikmati burger tersebut dengan cara yang nikmat.

Dhie sudah menghabiskan burger tersebut sebelum sampai ke tempat koko dan cici karena tidak enak kalau ketahuan Dhie makan diluar bukannya di resepsi karena sejujurnya Dhie tidak check semua tempat yang ada jadi dalam pikiran Dhie siapa tahu saja masih ada spot yang ada makanannya. Fiuh! Untungnya ternyata seluruh makanan di dalam sudah habis jadinya koko and cici tidak marah hehehe… karena mereka pun belum makan jadinya diajak makan lagi hehehe…. Dan kita makan di Burger King Sarinah… mantap!!!! Hahahaha jadinya makan burger yang lebih enak daripada KFC punya, wah seperti ditebus…. Jadinya Dhie bisa makan salah satu makanan kesukaan Dhie yaitu burger dengan cara yang nikmat hehe…


Positive Value dari cerita diatas:
Kalau mau ke undangan baik wedding atau apapaun, please jangan pergi dalam waktu yang mepet alias sempit karena sudah pasti telat dan kalau telat ke acara wedding konsekuensinya adalah tidak dapat makanan, so… jadinya rugi kan sudah ngasih angpao eh! Tidak bisa makan apapun. So better pergi dari satu jam kalau tahu tempat resepsi-nya jauh, better too fast daripada too late hehe…. Apalagi kalau kita pergi-nya dari luar kota, satu jam pun sepertinya tidak cukup. Jangan pernah mengikuti apa yang dilakukan oleh brother and sister Dhie yah, sangat tidak dianjurkan. Setengah jam dari Bogor ke Jakarta??? Whattt??? Bagaimana bisa terjadi?? Kalau ini subuh mungkin bisa, ini di jam prime time yaitu jam setengah 7 malam, hanya mimpi sampai ke Jakarta dalam waktu setengah jam. Dari Tanjung Duren ke PIK saja dalam waktu setengah jam di jam setengah 7 malam menurut saya adalah hal yang sulit. Ini dari Bogor??… ckckck… yah pasti akan lebih sulit lagi hehehe….

So….

“Better Too Fast daripada Too Late”

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates