Social Icons

Pages

Wednesday, October 26, 2011

Walking Dead, U Must Watch This!!

WALKING DEAD



Wow…. Kalian sudah pernah nonton film ini? Walking Dead? If u don’t, u must watch it now! Because film-nya keren banget (rame abis).

Alasan Dhie suka film ini karena film ini bercerita tentang zombie dan Dhie suka banget sama film seperti itu, but menurut Dhie film ini lebih dari sekedar film zombie biasa karena ada drama di dalamnya yang memberikan inspirasi seperti tentang keluarga, persahabatan dan banyak hal lainnya yang bisa dipetik dari film ini. For me this is awesome movie.



Selain memang karena filmnya bagus, iklan yang diputar sama starworld, starmovies and v channel sungguh membuat Dhie tertarik banget untuk nonton. Salah satu iklan-nya ada yang menggunakan lagu “Mad World”, rasanya pas banget pada saat mereka menggunakan lagu ini untuk promosi iklan, emosi di dalam lagunya sesuai banget dengan cuplikan – cuplikan film yang diputar pada saat iklan itu, emosi kita bener – bener hanyut pada saat nonton iklan tersebut.

Selain itu, terdapat tipe iklan yang beda dari yang diatas. Iklan yang lainnya mengumbar ketegangan. Jadi menurut Dhie promosi iklan mereka berhasil banget karena ada iklan yang menggunakan emosi seperti iklan yang menggunakan lagu “Mad World”, ada iklan yang mengumbar ketegangan dan ada pula iklan yang mengumbar bahwa film ini banyak ditonton orang dan mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan. Jadi hampir dari tiap aspek yang mereka bisa tonjolkan dari film ini, mereka tonjolkan. Iklan yang super bagus sekali yang dibuat Star Movies, Star World and V Channel.

Iklan tersebut tidak bohong karena memang betul di film ini ada emosi yang dimana kita bisa ikut larut di dalamnya seperti : seorang suami yang ingin menembak isteri-nya tetapi tidak sanggup walaupun sang istri sudah menjadi zombie, seorang kakak yang melihat adiknya meninggal tepat di hari ulang tahun adiknya dan masih banyak lagi. Sungguh adegan sedih yang membuat emosi kita pun menjadi ikut larut dan sedih di dalam film tersebut. Ketegangan pun tentunya, film zombie tanpa ketegangan merupakan hal yang culun karena film zombie jenis apapun pasti semuanya mengumbar ketegangan dan film ini berhasil membuat ketegangan – ketegangan yang Dhie acungin dua jempol buat ketegangan tersebut.

Penghargaan?? Yep! Dhie setuju banget kalau film ini harus diganjar nominasi – nominasi pengahargaan dan minimal dapatlah satu atau dua penghargaan karena memang filmnya bagus. Biasanya film zombie hanya mengumbar ketegangan dan bagaimana sekumpulan orang menyelamatkan diri dan survive untuk hidup. Yep! Film ini pun kurang lebih seperti itu, akan tetapi yang Dhie suka adalah ada emosi yang mereka bawa ke dalam film ini sehingga membuat film ini menjadi lebih hidup dan lebih bernyawa. Kita bisa merasakan sedih, marah karena kebodohan yang dilakukan beberapa orang, melihat perselingkuhan di dalam kondisi seperti itu, beberapa orang merasa terkucilkan, ibu yang kehilangan anaknya, bapak yang melihat anaknya tertembak, dan masih banyak lagi. Semua adegan itu membuat emosi kita ikut main pada saat menonton film-nya. What a terrific movie!!...

Dhie sudah nonton season 1-nya dan sekarang season 2-nya sudah premiere di Star Movies. Jumat tanggal 28 October 2011 episode 2 dari season 2 akan diputar premiere-nya. Episode pertama dari season dua sudah diputar dan diawal sudah diberikan ketegangan yang bagus banget, tegang banget hahaha.. awesome! Dan endingnya ditutup dengan kejadian yang mengejutkan yaitu anak dari pemeran utamanya si Rick ditembak oleh seseorang yang belum tahu siapa karena sedang mendekati sebuah rusa. Jadi tidak sabar untuk lihat episode selanjutnya….. Cool moviesss!!!

U must watch this movie!!!!!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates