Social Icons

Pages

Tuesday, June 1, 2010

6 Apps For Twitter, Recommended By Me For You

Akhir - akhir ini Dhie lebih sering menggunakan Twitter, karena Dhie membutuhkan Twitter untuk sarana promosi. Iseng - iseng Dhie cari apps Twitter yang berguna untuk mengontrol follower dan people yang di following sama kita.

Nah ini ada beberapa apps yang Dhie recommend buat kalian :
1. friendorfollow.com
Nah disitus ini kalian bisa mengetahui siapa aja segh orang - orang yang kalian sudah follow, tetapi tidak mem-follow back (balik) kalian.

2. who.unfollowed.me
Huh!... rasanya sakit sekali..ii...ii... bila kita mengetahui adanya orang yang meng-unfollow kita. Nah untuk mengetahui siapa yang berani - berani meng-unfollow kita, pake aja ini apps. Pasti ketahuan my frendzz!!! terus ada sarana juga buat ngejek alias nge-tweet kalau si A nge-unfollow kita hahaha.... funny!!!

3. wefollow.com
Nah kalo situs yang satu ini cukup lucu dan sangat menarik karena dapat dibilang ini bukan buat memanage follower atau following, tetapi untuk lebih mencari teman - teman di Twitter yang memiliki hobby yang sama atau ketertarikan terhadap suatu hal yang sama atau berada di lokasi (wilayah tempat tinggal) yang sama atau profesi yang sama. Jadi kalau kalian ingin mencari teman baru di Twitter dan ingin mencari yang memiliki kesamaan dengan anda, cobain aja apps ini, recommend banget dah!!!...

4. useqwitter.com
Nah kalau ini sama fungsinya seperti who.unfollowed.me yaitu untuk mengetahui siapakah manusia yang berani - berani nge-unfollow kita. Hanya perbedaannya kalau useqwitter menggunakan email untuk memberikan informasi kepada kitanya. Untuk pribadi yang lebih sering menggunakan email, lebih baik menggunakan apps ini, karena dengan sekali buka email saja dua tiga pulau terlampaui ^^. Satu hal yang perlu kalian ketahui yaitu tidak perlu merasa takut akan penuhnya inbox email kalian karena useqwitter hanya akan menginformasikan paling tidak sekali saja sehari.

5. twittercounter.com
Nah kalau kamu yang punya blog atau website terus ingin mengetahui siapa sajakah orang yang memiliki account di Twitter yang mengunjungi website/blog anda, pakailah apps ini karena dengan apps ini anda bisa keep in touch dengan pengunjung dari Twitter dan anda pun bisa mengetahui siapakah someone yang interest dengan website atau blog anda. Dengan demikian anda pun bisa mem-follow orang tersebut bila someone tersebut belum anda follow atau mungkin sebaliknya. O ya satu hal lagi yaitu anda juga bisa melihat perkembangan account Twitter anda apakah account Twitter anda berkembang naik atau turun dari segi follower-nya, terus ditambah pulan dengan prediksi kedepannya. Site yang cukup bagus untuk digunakan!! recommend!!

6. mytweeple.com
Apps yang satu ini buat ngeliat seluruh status follower kalian serta people yang kamu following. Disini lengkap banget informasinya dan kamu juga bisa mengetahui apakah people yang kamu follow, follow back kamu atau tidak. Nah site ini negh yang Dhie cari - cari dari tadi, biar Dhie bisa tahu apakah people yang Dhie follow, mem-follow back Dhie atau tidak. Good site, guys!! just check it out and use if you feel useful to use it.

Ternyata yah frendzz banyak banget apps Twitter yang sudah tidak dapat digunakan padahal menurut Dhie cukup berguna, hhhmmm mungkin karena kurangnya pengunjung dan pemakai makanya apps tersebut harus gulung tikar. Beberapa contohnya adalah lessfriends.com, mycleenr.com dan sepertinya masih ada lagi selain dua apps tersebut.

Okay segitu dulu aja informasi tentang apss Twitter-nya. Nah keenam aplikasi tersebut Dhie gunakan semuanya karena menurut Dhie menjawab kebutuhan Dhie. Kalau Dhie punya pengetahuan tentang apps Twitter yang lainnya lagi, so pasti Dhie bakal share-in di blog ini tentunya.

See you in the next topiccc..... buabayyyy ^^

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates