Social Icons

Pages

Saturday, June 12, 2010

Pengen Liburan......!!!!!

Kapan yah Dhie bisa liburan lagi?? Itulah pertanyaan yang akhir - akhir ini sering keluar di kepala Dhie. Liburan disini bukan berarti adalah hari libur terus hanya diam di rumah saja, liburan disini maksudnya adalah liburan pergi ke luar kota, luar pulau atau bahkan kalau bisa ke luar negeri.

Dhie seneng banget sama yang namanya jalan - jalan tepatnya traveling apalagi ke suatu tempat yang belum pernah Dhie kunjungi pasti Dhie excited banget!!... Seperti keinginan Dhie sekarang untuk bisa menjelajah tempat - tempat yang Dhie belum bisa kunjungi seperti

Belitung

Makasar (untuk melihat trans studio dan melihat airport terbagus di Indonesia hahaha)

Manado (Bunaken & Diving slurrppp)

Pulau Seribu 

dan tentu saja Bali again!!.....

Koq tempatnya di dalam negeri semua??? mang Dhie ga punya cita - cita ke luar negeri?? oh tentu saja punya!!... hanya Dhie tidak akan membahas di post ini, di next post Dhie bakalan bahas tentang negara luar mana yang Dhie pengen kunjungi suatu saat nanti. Toh ini kan keinginan yang sekarang dan sepertinya tahun ini sangat tidak memungkinan untuk liburan ke luar negeri, duit dari mana bow!! hahaha... buat liburan di dalam negeri aja masih mikir - mikir dan diitung - itung apakah cukup atau tidak. Hanya Dhie memiliki keyakinan bahwa di tahun ini Dhie pasti bisa liburan ke suatu tempat entah itu Bali, Pulau Seribu atau at least Pangandaran hehehe.... AMIN!!!

Sebetulnya Dhie sudah pernah ke Bali satu kali, hanya temptation untuk datang ke pulau itu sangat menggoda. Sejujurnya liburan selama seminggu di Bali sangatlah puas karena kepuasan itulah makanya ingin sekali liburan kembali ke sana, tentunya akan sangat membuat diri kita refresh banget hahaha.... (Ntar di next post Dhie bakal berbagi cerita tentang liburan Dhie di Bali sama temen - temen Dhie yang Gokill!!).

Tentunya kalau Dhie kembali lagi ke Bali, Dhie akan lebih banyak mencoba sesuatu yang baru alias tempat - tempat yang Dhie belum kunjungi pada saat kunjungan pertama kali ke Bali. Bukan berarti juga tidak akan mengunjung tempat - tempat lama alias yang sudah pernah dikunjungi, tetap saja donk ada tempat - tempat wajib yang harus dikunjung dan kayanya kalau ga dateng ke tempat itu ga abdol.

Contohnya : yah kaya ke Kuta, kalau ke Bali tapi ga ke Kute seperti makan nasi tanpa garam, betul??? hahaha.... Tentu aja Dhie bakal ke daerah Kute buat shopping dan main di pantai tentunya. Selain kute, Dhie juga mau ke Dreamland again because that beach so damned beautiful, ke Nusa Dua juga boleh untuk mencoba sea-sport yang baru, dan tidak lupa menyantap seafood di malam hari pada pemandangan pantai Jimbaran serta pengen makan lagi Steak Iga Babi di Denpasar yang uenakk bener... slurrpp!!

Whoaahhh kalau ngomongin Bali jadi pengen ke Bali (>.<)!. Tempat yang Dhie pengen kunjungi kalau Dhie bisa ke Bali lagi suatu saat nanti (PASTI BISA!!! :D), yaitu :

Pantai Lovina (liat lumba - lumba ngajol - ngajolan (loncat - loncatan)^^)
Hotel Di Lovina (Kerennn benerr, elit man!!)

Lombok (memang bukan di Bali, tetapi sangat dekat dari Bali jadi tidak ada salahnya untuk menyebrang ke daerah Lombok hehehe), Nah ini die pesona dari Lombok :

Kalau ditanya, "Kalau sekarang bisa liburan, Dhie mau liburan kemana?". Dhie pasti akan jawab, "Mau liburan ke pantai". So hanya ada tiga pilihan bila ingin ke pantai yaitu Belitung, Pulau Seribu atau Bali. Dari tiga daerah itu sepertinya paling memungkinkan hanya ke Pulau Seribu karena yang paling murah biayanya serta paling dekat. Itu pun kalau budget-nya ada dan ada teman yang mau menemani hahaha.... kalau tidak bisa ke tiga tempat itu masih ada satu alternatif lagi yaitu Pantai Pangandaran (the last alternative) hehehehe.....

Alasan Dhie ngomongin topik seperti ini adalah seperti kata seseorang bahwa kalau kita punya impian lebih baik impian itu tidak hanya berada di kepala kita karena kepala kita memorinya tidak kuat alias bisa lupa jadi hendaknya menuliskannya dalam bentuk tulisan, gambar atau apapun jenisnya yang penting impian tersebut dikeluarkan dari kepala kita dan tentu saja kita harus mengimani impian kita tersebut agar menjadi nyata. Nah tulisan ini adalah salah satu bentuk impian Dhie yang di realisasikan ke dalam bentuk tulisan dan tentu saja Dhie harus mengimani bahwa suatu saat, cepat atau lambat Dhie pasti akan mengunjung tempat - tempat tersebut. AMIN!!!....

Nah apakah anda juga memiliki keinginan sperti Dhie?? yaitu traveling ke suatu tempat baik yang sudah dikunjungi atau pun belum???

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates