Social Icons

Pages

Saturday, June 5, 2010

Blog ArD-Life

Nah mungkin untuk sebagian pengunjung bingung dengan blog ini karena tidak memiliki satu topik yang kuat. Sebenarnya salah besar bila anda mengatakan itu kepada blog ini karena basically blog ini bercerita tentang siapa itu Dhie. Blog ini berisi tentang pengalaman – pengalaman Dhie, hal – hal apa sajakah yang Dhie lakukan, hal – hal apa saja yang Dhie sukai dan juga kesenangan Dhie untuk membagikan informasi yang berguna yang Dhie tahu tentunya.

Tidak munafik juga kalau Dhie akan mencoba mencoba peruntungan di dunia internet khususnya per-blogging-an untuk mencari uang, tetapi itu bukan tujuan utamanya itu hanyalah tujuan sampingan alias seperti pepatah ini sekali dayung dua tiga pulau terlampaui hehe ^^. Tujuan utama Dhie adalah karena Dhie suka dengan menulis dan Dhie juga suka membagikan sesuatu. So daripada bakat dan passion ini mandek lebih baik Dhie kembangkan lewat blog siapa tahu berguna suatu saat buat kehidupan Dhie ^^. Kesukaan Dhie dalam membagikan informasi bakal Dhie bagikan di tag yang berjudul ArD-FYI.

Kalau kalian ingin mengetahui pengalaman apa saja yang Dhie dapat sehari – hari anda dapat mencarinya di tag yang berjudul ArD-Day. Dhie bakal ceritain hari Dhie kalau hari itu terasa special bagi hidup Dhie dan memang layak untuk konsumsi umum ^^.

Dhie bukanlah manusia yang terlalu gemar ber-olahraga, sejujurnya. Olahraga favorite Dhie hanya dua yaitu berenang dan bulu tangkis tetapi, walaupun begini bukan berarti Dhie tidak suka melihat pertandingan olah raga dan bukan berarti juga Dhie tidak suka mengikuti perkembangan olah raga. Tepatnya Dhie lebih senang mengikuti perkembangannya saja dengan membaca koran atau melihat informasinya di website daripada harus menonton hahaha… Dhie bakal membagikan seputar olah raga di Tag ArD-Sport.

Dhie juga seneng banget maen game. Dahulu waktu di SMU hampir tiap hari tuh ke war-games untuk bermain game lan dan game online. Game yang dimainkan bermacam – macam mulai dari CS, Dota, Ragnarok online, Seal online dan masih banyak lagi. Kesukaan seperti ini berlangsung sampai kuliah dan semenjak kuliah intensitas bermainnya dikurangi, sehingga sekarang sudah tidak pernah lagi bermain game online. Kerinduan untuk bermain tentunya masih ada, MUNA banget Dhie kalau bilang kaga hahaha… tetapi sekarang palingan hanya memainkan game lan dan game – game lainnya seperti game PS2, game kecil – kecilan di komputer dan lainnya. Semua ini bakal Dhie share di tag yang berbandrol ArD-Game.

Kesukaan Dhie terhadap mencoba sesuatu yang baru tentu bakal Dhie share juga disini. Dhie senang mencoba hal – hal yang baru dalam bentuk apapaun karena memberikan satu pengalaman yang baru kedalam kehidupan Dhie dan tentunya semakin memberikan warna kedalam kehidupan Dhie. Salah satu contohnya dalam mencoba makanan – makanan yang baru bakal Dhie bahas di tag yang berjudul ArD-Kuliner.

Dhie senang sekali terhadap dunia entertainment seperti music, movie, TV show dan lainnya. Tenang Dhie tidak akan membahas banyak soal musik disini karena saking freak-nya sama lagu Dhie udah buat satu blog khusus lagu. Dhie suka banget nonton Movie, tetapi Dhie lebih senang menontonnya di bioskop, so Dhie jarang nonton di DVD kalau pun menonton di DVD pastinya karena cerita itu movie bagus banget. Dhie suka banget ama reality show tetapi, bukan yang seperti termehek – mehek yang kalau nontonnya jadi bikin sedih dan mood jatoh ke melankolis ga jelas. Dhie sangat mengidolai sang sutradara Mark Burnet dalam membuat Reality Show karena keren abis prennz!! Seperti Survivor & The Apprentice. Reality Show lainnya seperti Big Fat Loser, Amazing Race, American Idol, Indonesian Idol, dan lainnya. Kalau Dhie pengen bagiin hal ini maka kamu bisa liat di tag ArD-Entertainment.

Dhie juga seneng banget dengan yang namanya baca buku. Sayangnya Dhie belum bisa tuh baca buku yang tebelnya kaya kamus karena pasti berhenti di tengah jalan sebelum selesai membaca buku tersebut. Kalo soa genre buku yang Dhie baca, Dhie baca semua genre. Hanya sekarang sudah cukup jarang sekali membaca buku komik, Dhie lebih sering baca ke buku yang menambah pengetahuan, mengembangkan diri dan tentunya dapat memberikan inspirasi. Dhie bakal sharing-in tentang buku - buku yang Dhie baca dalam tag ArD-Books.

Oh ya satu hal lagi yang Dhie sukai yaitu apapun yang berhubungan dengan INSPIRASI. Dhie suka sekali dengan kata tersebut karena dengan membaca artikel yang memberikan inspirasi atau mendengarkan lagu yang memberikan inspirasi dan hal – hal lainnya yang bisa memberikan inspirasi, hidup kita dapat menjadi lebih postif dan lebih banyak berfikir tentang kehidupan ini seperti kesalahan yang diperbuat atau mengubah diri menjadi lebih baik lagi dan hal lainnya yang bisa berubah karena dampak INSPIRASI ini. So kalau Dhie punya sesuatu hal yang bisa memberikan Inspirasi tentunya Dhie bakal bagikan disini pula dengan tag yang bernama ArD-Impact.

Begitulah kira – kira hal – hal yang akan Dhie bagikan di blog ini. Tidak menutup kemungkinan untuk menambah topik yang lainnya karena semuanya berpusat dalam kehidupan Dhie. Kalau kehidupan Dhie berubah kemana maka arah blog-nya pun akan mengikuti gerak perubahan Dhie. Sekian dan terima kasih!!.... see you…

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates