Social Icons

Pages

Thursday, December 27, 2012

Wonderful Christmas Feeling


The Wonderful Christmas akhirnya datang di tahun 2012. I love Christmas dan di Christmas tahun ini, Dhie seneng banget, walaupun ga ada acara yang luar biasa special hanya di dalam hati Dhie penuh dengan sukacita.

Nuansa Christmas mulai di gaungkan pada tanggal 14 December 2012, dimana Dhie merayakan acara natal bersama seluruh Pro-M di GMS Favour dengan tema “a Holly Jolly Christmas”. Terus dilanjutkan lagi pada tanggal 21 December 2012, dimana Dhie merayakan bersama kepenilikan Dhie yaitu Pro 5 dan Pro 58 dengan tema “Defying Gravity”. Terus dilanjutkan lagi pada tanggal 23 December 2012 di GMS Favour dengan tema “Heaven’s Call”. Dan ultimate-nya tentunya ada di tanggal 25 December 2012 tetep di GMS Favour dengan tema “The Dream”. Semuanya menyenangkan dan fun serta dapet inspirasi juga dari setiap acaranya.



Hanya menurut Dhie the most important thing in Christmas bukanlah seberapa banyak acara yang kamu ikuti dan bukan seberapa keren acara natal yang kamu ikuti. Menurut Dhie semuanya kembali ke hati kita, kalau Christmas itu tidak lahir dari hati kita atau tidak timbul inspirasi yang luar biasa di hati kita maka Christmas akan terasa biasa saja. Tetapi bila Christmas itu lahir di hati kita atau kata lainnya ketika hati kita connect sama Tuhan dan Jesus lahir di hati kita, kita baru bisa bener – bener merasakan arti Christmas itu tersebut. Inilah yang membuat Christmas menjadi meaningful dan semua acara tersebut hanyalah sebuah fasilitas yang menjembatani untuk bisa merasakan hal tersebut.


I love this Christmas and I love this year too, at the last month of 2012 I just can be grateful for everything happened because everything is learning process to me to become a better person. I really believe in my heart that I increase this year especially di dalam sikap hati. Dan di Christmas ini pun diperlengkapi banget dengan yang namanya Dream or Vision. Pada saat Dhie berfikir apa yang mau Dhie bagikan ke anak CG Dhie di akhir tahun ini, Dhie dapetin about back to basic yang dimana seperti yang Dhie percayai sebelumnya di tahun – tahun lalu yaitu “The Power of Dream”. Dhie dulu pernah dibawa sama Tuhan ke pribadi yang berani bermimpi dan Tuhan hampir menjawab semuanya, Dhie dapat katakan 95% semua impian yang Dhie impikan tercapai dan impian ini tentunya bukan hanya keinginan manusia semata, tetapi juga impian yang datangnya saya percaya banget dari Tuhan. Karna pada saat sebuah mimpi manusia dan Tuhan itu klik akan terjadi super power yang luar biasa apabila kita mempercayainya dan melakukannya dengan sebaik – baiknya, the dream can be happen and real. Dan apa yang Dhie sharekan dan bagikan pun diteguhkan oleh para pemimpin Dhie di gereja karena tema natal tanggal 25 December 2012 ini pun temanya “The Dream”. Saya percaya ini bukan sebuah kebetulan, yang saya percaya adalah ini yang namanya kesatuan hati dan connection hati hehehe…. As a family in one church :D.

So…. Bermimpilah guys, jangan pernah takut untuk bermimpi karena bermimpi itu tidak bayar hanya kalau mau mimpi itu terjadi ada harga yang harus dibayar. But jangan pernah buat mimpi hanya untuk menyenangkan orang lain karena biasanya mimpi seperti itu hanya membawa anda kepada kekecewaan dan kegagalan karena tidak ada habisnya dan tidak ada ujungnya kalau hidup ini hanya untuk menyenangkan orang lain. Dan jangan juga buat mimpi untuk dipuji dan dipandang oleh orang lain, karena hal ini pun gak akan ada habisnya karena tidak semua orang akan memuji anda dan mungkin orang – orang yang anda harapkan untuk memuji anda pada saat mimpi anda tercapai tidak akan pernah memuji anda. So better buat mimpi anda bersama dengan Pencipta anda, karena kita diciptakan oleh Tuhan dan saya yakin Sang Pencipta sudah menaruh sebuah tujuan dalam hidup anda kenapa kalian diciptakan di dunia ini, rasanya terlalu datar dan tidak berarti bila hidup ini hanya hidup berpuluh – puluh tahun dan mati tanpa ada sebuah tujuan yang jelas, saya yakin Sang Pencipta kita sudah menaruh tujuan di dalam setiap umat manusia di muka bumi ini, hanya balik lagi ke manusianya apakah para manusia ingin mencari tujuan sebenarnya ke Sang Pencipta atau membuat tujuan sendiri dengan dalih itu tujuan mereka hidup.

Bermimpilah dan buat tujuan 2013 anda sekarang!! Tanpa tujuan mau kita bawa kemana hidup ini, but dengan sebuah tujuan atau mimpi setidaknya kita tahu hidup ini kita mau bawa kemana. Jangan takut untuk bermimpi karena setiap hal itu mungkin di dunia ini….. Berdoalah dan buat mimpi anda sejelas mungkin sampai anda tahu langkah – langkah apa saja yang harus anda lakukan untuk gapai mimpi tersebut serta bayar harganya untuk bisa mimpi tersebut terealisasi, quote yang dilontarkan oleh pemimpin saya yaitu Ps. Fuji, “Nothing Great is Easy”, atau dalam bahasa Indonesia tidak ada sesuatu hal yang besar itu yang mudah, sesuatu yang besar ada harga yang harus dibayar dan saya yakin harganya pun sama mahalnya seperti mimpi besar yang anda buat. Kalau terjatuh jangan menyerah dan mengeluh atau self-pity seperti “Koq orang lain bisa dapet dengan mudah dan koq gw enggak yah?” kalau kata Agnes Monica di salah satu interviewnya, “Yah Jangan Ngeluh kenapa orang lain bisa dan kita enggak, yah cari tahu kenapa orang lain bisa dan kita enggak dan kerja lebih pintar dan lebih keras 20 kali bahkan 30 kali lipat dari orang lain”.

So I have a wonderful Christmas, not just wonderful event, but more important is I have a wonderful feeling in Christmas who makes me so inspired and make me grateful about the past and ready for the next. So this Christmas makes me ready for the new year. Biasanya pada saat Christmas seluruh umat kristiani seperti diperbaharui dari pikiran, jiwa, hati dan sebagainya mungkin bisa disebut juga menjadi "manusia baru" karena kita seperti di refresh di akhir tahun setelah berjuang selama setahun penuh. Jadi Dhie rasa bukan sebuah kebetulan bila Christmas dan New Year itu hanya beda 1 minggu, karena jeda 1 minggu itu adalah waktu untuk dimana kita berfikir dan bersyukur akan hal - hal yang sudah terjadi dan berfikir apa yang akan kita lakukan tahun depan serta mempersiapkan segala mental, hati, pikiran dan plan yang jelas untuk tahun yang baru. 

I have a wonderful Christmas, how about you? :)

Have a wonderful Christmas guys and songsong tahun yang baru dengan semangat baru dan mimpi yang akan kita kejar di 2013…. Have a joyful Christmas and wonderful New Year. God Bless You


No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates