Social Icons

Pages

Monday, December 17, 2012

Miss Universe 2012: National Costume

Salah satu kompetisi di Miss Universe adalah National Costume dan tentunya di Miss Universe 2012 pun National Costume competition ga ketinggalan untuk dipertanding. Walaupun di malam final-nya belum tentu yang terbaik akan dikasih award karna kadang ada yang kasih dan kadang ada yang tidak dan Dhie pun bingung kenapa ajang National Costume ini kadang dipertandingkan dan kadang pun tidak.

Walaupun kompetisi National Costume ini menarik banget, tetapi ada beberapa negara sepertinya yang tidak ikut berkompetisi. Dhie menemukan satu negara yaitu Sweden yang tidak berkompetisi di National Costume ini, but I don't know the reason. Maybe she don't bring a national costume or whatever hahaha....

Anyway di 2012 ini tentunya ada kostum - kostum yang menarik mata dan Dhie sudah pilih 10 kostum terbaik menurut pengamatan Dhie. Dan ini adalah pilihan 10 kostum terbaik menurut Dhie...



10. Uruguay


9. Peru


8. Japan


7. British Virgin Islands


6. Bahamas


5. USA


4. Mexico


3. Panama


2. Indonesia


1. China


Itu 10 National Costume terbaik menurut Dhie dan menurut Dhie yang terbaik adalah dari China. National Costume China dari pertama kali lihat sampai selesainya masih terngiang terus karena menurut Dhie bagus banget dan itu susah banget dipake jalannya n Miss China berhasil banget meragain itu baju di panggung. Love the National Costume from China.

Beberapa National Costume dari negara lain pun menarik seperti dari Venezuela yang berbalutkan Chocolate dan di kepalanya ada box coklat gede banget. Nicaragua pun bagus dengan dibalut bilng - bling di sekujur bajunya. So hard to pick ten, but this is all my choice the 10 best National Costume of Miss Universe 2012.

Can't wait until the Final Night Miss Universe 2012.... see ya

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates