Social Icons

Pages

Wednesday, September 21, 2011

(PIC) 10 Negara Yang Ingin Dikunjungi (Part 1 - Finland & China)

(PIC) 10 Negara Yang Ingin Dikunjungi 

(Part 1 - Finland & China)

Di post sebelumnya Dhie sempat membahas tentang 10 negara yang Dhie paling ingin kunjungi. Ini recap 10 negara yang Dhie ingin kunjungi banget :
10. Finland
9. China
8. UEA
7. Madives
6. Switzerland
5. France
4. Italy
3. USA
2. Caribbean
1. New Zealand

Di artikel kali ini Dhie hanya ingin share photo - photo dari negara - negara tersebut dan tentunya foto yang di share-kan adalah foto yang membuat Dhie ingin sekali ke negara tersebut. Post ini sebagai tebusan untuk post sebelumnya karena di post sebelumnya Dhie ingin sekali untuk mencantumkan foto - foto hanya karena kendala waktu dan tenaga maka di pending, but daripada di edit post-nya sehingga menghilangkan ke otentikan-nya maka Dhie buat di post yang berbeda. Dhie akan bagi beberapa post jadi yang ada di Post ini hanyalah Finland & China.


Finland

Ice Hotel

Beautiful Nature

Mountain Snow

Honestly, Dhie tidak terlalu punya banyak referensi gambar untuk Finland karena pengetahuan Dhie masih sedikit sekali perihal negara ini. Seperti di artikel sebelumnya Dhie ingin ke negara ini karena negara ini kalau summer mataharinya tidak pernah terbenam alias bersinar terus, hal tersebutlah yang bikin Dhie penasaran dan untuk membuktikan apakah statement tersebut adalah benar atau tidak. But tetap cukup tertarik dengan negara ini karean setelah googling alam di negara ini masih nice untuk dilihat dan tentunya Ice Hotel-nya tetep bikin penasaran.

China

Great Wall of China

Shanghai City in Night

Shanghai City in Noon

Tian A Men

Beijing Architecture

Kalau di China kurang lebih tempat - tempat itulah yang akan Dhie kunjungi pada saat pertama kali ke China. Tentunya kalau Dhie mau ke negara ini Dhie harus lebih sering lagi googling dan cari - cari informasi tentang China agar lebih tahu lagi tempat - tempat menarik di China. But tempat - tempat diatas adalah tempat - tempat yang wajib Dhie harus kunjungi.

Artikel ini adalah sebagai penebusan dan tambahan dari artikel sebelumnya. Selain artikel ini adalah menceritakan tentang keinginan Dhie untuk travel ke luar negeri tentunya juga artikel ini untuk share informasi yang Dhie tahu dengan kalian. Selain itu, sebetulnya ini adalah sebagai salah satu tindakan untuk menyatakan dan merealisasikan mimpi dan angan - angan Dhie. Seperti yang Dhie tahu kalau kamu punya mimpi tuangkanlah dalam tulisan atau gambar dan pasang di buku harian kamu, dinding kamar kamu atau dimanapun yang dapat kamu lihat dan ingat terus sehingga kamu bisa meyakini bahwa suatu saat kamu akan menghidupkan mimpi tersebut menjadi nyata. Artikel ini adalah sebagai tindakan tersebut, ingin travelling ke 10 negara tersebut adalah mimpi Dhie jadi karena dunia sudah maju Dhie menuliskan dan menggambarkan mimpi Dhie lewat blog agar setiap Dhie nge-blog Dhie selalu diingatkan untuk bisa merealisasikan mimpi Dhie untuk travel ke 10 negara tersebut dan juga tentunya agar kalian pembaca blog Dhie bisa mengingatkan Dhie untuk merealisasikan hasrat terpendam ini ;p hehehe.....

I hope and I believe someday I will travel and visit Finland and China. Yang Dhie harus lakukan sekarang adalah cari duit sebanyak - banyaknya, terus duitnya ditabung buat travelling ke negara Finland and China, dan terakhir adalah menentukan waktu-nya untuk pergi ke negara tersebut hehehe... Amin....

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates