Social Icons

Pages

Tuesday, June 19, 2012

Journey to Tegal (Tribute to Ricky n Dianny Wedding) Part 2


Episode 2

Nah kita semua sudah sampai di pesta pernikahan Ricky and Dian dan sudah duduk di meja yang telah disediakan. Tidak lama mulailah acara, tentunya dimulai dengan masuknya setiap keluarga, dimulai dari keluarga Ricky, dan diikuti oleh keluarganya Dian, after that barulah pengantinnya masuk menuju tempat pelaminan. Hanya sebelum pengantin masuk ke tempat pesta ada pemutaran video pre-wed mereka, hanya sepertinya video pre-wed mereka diputar terlalu cepat, sehingga sebelum ada aba – aba dari MC untuk putar itu video, video tersebut sudah terlebih dahulu terputar, jadi videonya sebentar sekali. After video itu, barulah Ricky and Dian masuk diiringi dengan lagu dari Shani Filan yang berjudul “Beautiful in White” very touching song for wedding. O ya lagu pas video pre-wed adalah dari Zac Efron & Vanessa Hudgen “Right Here Right Now” taken from OST High School Musical 3.

Dhie pun tahu kalau Dhie diminta untuk memberikan testimonial, jadi pada saat Dhie duduk (posisi meja Dhie disebelah kiri dan paling depan panggung) MC cowonya menghampiri dan berkata kepada Dhie untuk bersiap – siap untuk memberikan testi. Jujur walaupun sudah dikasih tahu sebelumnya, Dhie belum prepare apapun jadi pada saat diberi tahu oleh MC, Dhie berfikir dengan keras dan jantung berdetak dengan kencangnya serta tentunya grogi datang menghampiri. Eng ing eng waktunya tiba dan nama Dhie serta nama Widya alias pangilannya Ci Wey dipanggil ke depan untuk memberikan testimonial. Dhie dan Ci Wey lancer – lancer saja pada saat memberikan testimonial, hanya kalau dalam pandangan Dhie sepertinya tidak ada satupun orang yang mendengarkan apa yang kita bicarkan hahahahaha….. Jadi yah sudahlah tak apa – apa yang penting sudah melakukan yang terbaik pada saat memberikan testimonial tersebut.


Tidak lama setelah itu, ada penuangan champagne ke sebuah wadah yang bertuliskan China dan tentunya harus sampai penuh ke wadah tersebut, sepertinya tulisan China tersebut adalah Ai yang artinya cinta, sepertinya hahaha karena sejujurnya Dhie tidak bisa mengartikannya hehehe….. Air yang dituangkan ternyata bukan champagne melainkan seperti Fanta karena warnanya merah. Pada saat menuangkan ada hal yang lucu karena Dian hampir tertutup dengan wadah bertuliskan China tersebut karena Dian bukanlah orang yang tinggi dan wadah tersebut cukup tinggi jadi kita hanya bisa melihat kepala Dian dari hidung sampai ke mata hahahaha…. Setelah wadah tersebut terisi, maka seperti luar biasanya aka nada tos dimana kita mengangkat gelas saling tos dengan kiri kana dan setelah itu kita minum apa yang ada di gelas. Biasanya wine, champagne atau minuman soda, tetapi di pesta pernikahan ini unik karena minuman yang digunakan adalah teh poci yang telah ada di setiap meja. Semua orang bisa ikut tentunya di acara tos ini karena di setiap meja pasti ada satu gelas untuk setiap orang , jadi pada saat tos semua berdiri dan menaikan gelas mereka masing – masing.

After itu makanan keluar dan yeaaayyy kita bisa makan malam, overall makanannya enak dan bisa dimakan, so…. Everything was alright for the food, but still wishes there was some food more interesting and more unique in flavor hehehehe…. ;)

Hal yang menarik lagi di pernikahan ini adalah pada saat wedding kiss, Dhie sering menemukan bahwa banyak wedding kiss itu berlangsung awkward karena keduanya grogi atau ada salah satu pihak yang grogi dan malu untuk melakukannya di depan umum, but for Ricky and Dian mereka menyukseskan bagian ini, they really nail this part with very great and memorable, karena mereka berciuman dalam waktu yang cukup lama dan seperti tidak mau lepas hahahaha…. But itu adalah salah satu momen terbaik yang ada di pernikahan Ricky and Dian.

Akhirnya tibalah untuk Dhie dan teman – teman dari Jakarta untuk foto, foto bersama tersebut pun dilakukan pada saat masih dalam kondisi makanan keluar terus dalam artian lain makanan belum sampai garis finish. After foto, langsung disambung dengan lempar bunga hanya disini tidak menggunakan bunga melainkan lempar boneka. Yeayyyy Dhie dapat lemparan boneka yang pertama, after dapat satu Dhie ga keluar dari group karena Dhie tetep cari boneka lainnya karena Dhie mupeng buat jadi pemenangnya hahahahaha karena selama ini ikut wedding belum pernah menang, jadi hasrat tersebut pun memuncak di wedding ini. Ternyata pemenang hadiah utama bukan ditentukan dengan boneka yang didapat, boneka yang didapat itu sebagai salah satu sarana untuk menentukan orang – orang yang lebih dekat dengan hadiah utamanya. Orang – orang yang pegang boneka diundang kedepan panggung untuk dikasih tugas berikutnya (bisa dibilang sih dikerjain hehe). Tugas berikutnya adalah joget dengan lagu iwak peyek tentunya gerakannnya yang biasa para artis OVJ lakukan. Dhie keluarkan semuanya dan surprisingly Dhie yang menang dan Dhie menang tipis dengan teman Dhie dari Jakarta juga yaitu Sonny, selain Sonny ada satu teman dari Jakarta juga yang jadi saingan Dhie yaitu Rico. Hahahaha…. Ga nyangka Dhie bisa menang kompetisi tersebut, thanks GOD!... akhirnya Dhie ga penasaran lagi untuk memenangkan kompetisi lempar bunga, karena setidaknya dalam hidup ini Dhie pernah menang sekali hahahahaha….. mudah – mudahan ini pun tanda dimana Dhie akan melepas masa lajang hehehe…. I’m happy karena akhirnya bisa menang hehehehe, karena sebelum – sebelumnya hanya nyaris melulu, ambil bunga cuman dapat tangkainya aja karena bunganya ke tarik orang lain jadi orang lain yang menang, terus lempar boneka dah dapet beberapa boneka tetep aja hadiah utamanya bukan di boneka yang Dhie pegang dan ini terjadi kurang lebih dua kali, but now I win dan udah ga penasaran lagi deh hehehe…. But tetep kalau ada wedding lagi Dhie tetep mau ikutan, Dhie akan berenti ikutan kalau Dhie dah married hahahaahha….

Akhirnya pesta pernikahan pun selesai, but kita ga langsung pulang. Group Jakarta ini heboh dan malu – maluin, kita foto – foto di depan pintu masuk gedung terus buat – buat video, herannya kita melakukan itu dengan antusias dan lupa waktu, sehingga Ricky and Dian pun sudah selesai melakukan dokumentasi dengan para keluarga. Jadi group Jakarta dipanggil lagi ke depan panggung untuk foto lagi dan lagi serta dengan gaya – gaya yang lebih gokil hehehehe… Mantap dah pokoknya diakhir pesta. Nanti kalau video-nya Dhie dah dapet dan dah digabungin sama temen Dhie yang namanya Naefi, Dhie akan coba share di blog ini hehehe… Termasuk foto – fotonya juga hehehe….

Perjalanan di tegal tidak berakhir sampai disitu karena setelah dari pesta pernikahan kita lanjut bermain lagi dan hiburan yang kita pilih adalah karaoke, yah memang di Jakarta pun ada, but kenapa kita pilih karaoke karena sudah bingung mau kemana dan kita pun sudah kenyang sehingga tidak mungkin untuk makan dan nongkrong di cafĂ© again jadinya kita pilih karaoke, lagipula kita karaoke dengan orang – orang yang berbeda dan tentunya ada teman – teman dari Tegal juga yang pada ikutan, jadi tetep fun dan menyenangkan. Asalnya mau ke Gucci, Gucci adalah tempat berendam air panas seperti itu, hanya karena sebagian besar tidak mau berendam dengan asalan tidak bawa baju or pakaian untuk berendam atau berengan dan selain itu pun ada orang yang tidak mau karena tidak fit jadilah diurungkan niat untuk ke Gucci.

Overall day one at Tegal menyenangkan terutama pada saat di pesta pernikahan Ricky and Dian dan tentunya hari yang ditutup dengan karaoke. Karaoke-nya pun gokil, kita karaoke 2 jam yang dimana di penghujung jam semuanya dah loyo karena kecapean, but shocking soda pun ada di akhir karena ada temen Dhie yang bernama MikeBet yang iseng menggoda temen Dhie namanya Citra jadinya lucu gtu deh pas saat itu hahahahaha……  overall karaoke-nya pun seru dan menyenangkan….

Jadi sekali lagi, day one at Tegal sungguh menyenangkan dan menjadi satu hari yang worthy untuk diingat di masa mendatang. Gmana dengan hari kedua? Tunggu update-an-nya yah…. Of course akan sama dan bahkan bisa lebih rame dan menyenangkan daripada hari pertama hehehehe…. See ya ;)

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates