Social Icons

Pages

Sunday, February 5, 2012

Kejarlah Kesuksesan Dengan Menjadi Orang Yang Lebih Baik

Dhie lagi baca buku yang judulnya “Pemasaran Inspiratif”. Tinggal sedikit bab lagi Dhie akan menyelesaikan buku ini. Di bab ke 12 ada hal yang menggelitik pikiran Dhie dan ini adalah kalimat yang menggelitik pemikiran Dhie….

“Setiap orang bisa menghasilkan uang. Bahkan perampok bank pun bisa menghasilkan uang. Namun, apakah yang mereka lakukan itu membuat mereka menjadi orang yang lebih baik?”

Wow hal tersebut sangat menggelitik pemikiran Dhie, hal tesebut terkadang terluput dalam dunia sekarang ini karena sekarang ini yang penting gw kaya n gw banyak duit maka tidak peduli apakah kita menjadi orang yang lebih baik atau tidak. Contohnya para koruptor yang melakukan hal tersebut dengan tanpa rasa bersalah, yang penting mereka kaya dan mereka tidak peduli dengan kehidupan orang lain dan tentunya mereka tidak peduli apakah mereka menjadi orang yang lebih baik atau tidak. Padahal penghasilan mereka pun sudah lebih dari cukup bagi sebagian orang di dunia ini (Negara ini), but untuk lebih memperkaya diri mereka, mereka membunuh pribadi mereka untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih memilih kaya walaupun menjadi orang yang jahat (bad people).



Sungguh sangat disayangkan begitu banyak orang yang dibutakan oleh uang. Tanpa uang betul kita tidak bisa hidup, but uang bukan segalanya. Apakah harus jadi orang jahat untuk menjadi orang kaya? Apakah orang baik tidak bisa menjadi kaya? Dhie percaya dengan menjadi orang baik yang menginspirasi dan berdampak positif, kita pasti bisa menjadi kaya juga. There is no GOD in this world if only mean and evil people who can rich. I believe GOD is real, maka dari itu Dhie percaya bahwa dengan menjadi orang yang lebih baik tetap bisa menghasilkan uang dengan halal. Dhie pun percaya bahwa uang yang didapat dengan cara yang benar dan dengan kita menjadi orang yang baik, kekayaan yang kita raih lebih kekal dan lebih membahagiakan dirasa dihidup ini daripada meraih dengan kejahatan, kekejian dan ketidak benaran. Harta yang diraih dengan cara yang tidak benar hanya akan menimbulkan rasa kuatir, rasa bersalah dan hanya tinggal menunggu waktu untuk menunggu karma dari perbuatan tersebut. Apa yang kita tabur itu yang kita tuai dan apa yang cepat didapat akan cepat pergi juga.

Tetaplah berpegang pada hal – hal yang baik dan benar. Lebih baik bersusah – susah dan tertatih – tatih dalam mengejar uang karena hasilnya akan lebih kekal dan membahagiakan daripada mencari jalan pintas mendapatkan uang. Buat apa mencari uang dengan cepat bila perginya pun cepat. Lebih baik ikuti prosesnya untuk mencapai kesuksesan yang kita inginkan karena bila kita sudah mencapai kesuksesan tersebut akan ada rasa bangga, puas, dan banyak cerita yang menginspirasi yang bisa kita bagikan kepada generasi berikutnya. Banyak orang yang tidak tahan dengan proses makanya memilih jalan pintas, so fokuslah pada prosesnya dan bertahanlah pada proses tersebut karena setelah proses tersebut selesai hasilnya pasti akan indah dan akan sangat membahagiakan.

Kalimat penutup…. Kejarlah kesuksesan anda dengan tetap berpegang pada hal – hal yang baik dan benar untuk mendapatkan hasil yang luar biasa membahagiakan, anda menjadi bangga, anda puas dengan pencapaian anda dan memberikan inspirasi yang luar biasa berdampak untuk generasi berikutnya. See ya….

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates