Social Icons

Pages

Wednesday, August 10, 2011

Australia Next Top Model Cycle 6

The biggest controversy in Australia Next Top Model, yep it's cycle 6. Cycle ini bener - bener punya bakat yang luar biasa karena persaingannya sangat ketat yang unggulan dari awal berjatuhan di tengah - tengah perjalanan dan malahan yang tidak diunggulkan bisa menyampai final. Bahkan untuk pertama kalinya di final ada 3 orang kontestan dan ini baru pertama dilakukan karena juri-nya ga sanggup buat nentuin dua yang terbaik. Bukan hanya persaingannya saja yang ketat, tetapi cycle ini diakhiri dengan suatu kejadian yang tidak akan pernah dilupakan oleh seluruh orang yang menonton ini terutama yang melihat tayangan ini langsung di Australia karena kita yang hidup di Asia nonton series ini melewati Starworld dan sayangnya di malam final-nya ada yang diedit. Apa yang diedit?? tunggu nanti yah kita bahasnya...


First of all, let's talk about all the girls. Ada 16 gorgeous girls di kompetisi cycle 6 ini dan diawal 5 orang langsung dikirim pulang. Hhhmmm karna Dhie ga liat first episode-nya, so Dhie ga bisa banyak komentar apakah mereka pantas dipulangkan atau tidak. Kelima gadis tersebut adalah Ashlea, Claire, Valeria, Sally and Alison. Kalau diliat dari fisik aja sebetulnya Ashlea and Sally sedikit disayangkan pulang sangat - sangat diawal karena dilihat dari muka sepertinya mereka punya potensi untuk menjadi model yang baik. But kalau kita liat berdasarkan fotonya, yah wajar sih kenapa mereka berlima yang dipulangkan karena dibanding kesebelas laennya yah kelima cewe ini yang photo-nya udah ga ketolong lg karena bener bener "Dracktitude" alias jelek dan udah ga bisa ditolong pada saat tahap awal di kompetisi ini. I can't talk a lot about this five girls, so let's take a look they picture in this cycle. Dhie kasih foto terbaik mereka di kompetisi ini, so jadi bukan yang pas tema "Mad Men" karena mereka berlima bener - bener parah fotonya.



Alisson

Ashlea

Claire

Sally

Valeria

Now let's talking about the rest 11 girls left in the competition. Joana and Kelsey really strong from the beginning and both of them are the real contender in this cycle. Walaupun begitu mereka bukan dua model top favorit Dhie di cycle ini, Dhie lebih tertarik dengan Jessica and Amanda, yep kedua model itulah favorit Dhie di cycle ini dan lebih senengnya lagi mereka berdua sampe top 5, yippie! dan salah satunya malahan jadi pemenang di cycle ini walaupun ga yakin Amanda bakalan menang karena perjalanan-nya udah kaya roller coaster kalo lagi bagus, fotonya bagus banget, but untungnya kalo lagi jelek bukan yang paling jelek juga hehe...

Pada saat TOP 11, pada saat pemrotetan dengan menggunakan denim atau lebih dikenal Levis. Megan harus keluar dari kompetisi karena yah memang betul dialah yang paling jelek photo-nya karena mukanya bener - bener ga mirip sama dia, Megan udah kaya orang lain. Sebetulnya disayangkan mengeluarkan Megan karena menurut Dhie lebih baik mulangin si Ashton, but juri menaruh banyak harapan buat si Ashton karena fisiknya lebih oke dari si Megan. Padahal menurut Dhie si Megan sepertinya lebih banyak potential daripada si Ashton. Ini adalah the best picture Megan selama di kompetisi ini menurut Dhie.


Look at that picture, the picture is so awesome. Kalo liat foto diatas kayanya dia punya banyak banget potential, but sayang di kompetisi ketat kaya gini jangan bikin kesalahan fatal karena satu kesalahan fatal, akibatnya langsung go home.

Minggu depannya di TOP 10, Dhie udah bisa nebak kalau si neng Ashton pasti bakalan keluar. Jadi Dhie sama sekali ga kaget kalau dia yang keluar. Sebetulnya kalau dilihat secara fisik mukanya si Ashton tuh bener - bener menarik, but entah mengapa kalo udah masuk ke kamera jadi jelek. Pas temanya beauty shoot, Ashton photo udah susah untuk ditolong dan maka dari itu she must went home. This is the best picture from her....


Itu photo adalah foto yang paling bagus yang pernah dibuat si Ashton di kompetisi ini. Walaupun masih ada keanehan di bagian mulut ke bawah, but matanya cukup kuat di foto ini. Sejujurnya menurut Dhie dia belum pernah ngasilin photo yang bener - bener luar biasa memukau di kompetisi ini, but yang ini yang paling oke.

Lanjut ke next elimination. Di TOP 9, Dhie pun ga kaget siapa yang akan menjadi target berikutnya. Chantal, Brittney and Kimberly adalah tiga orang yang harus hati - hati karena mereka cukup tertinggal dari para saingannya. Di tahap ini sebetulnya Kimberly sangat - sangat memukau karena setelah potong rambut, she's become alive dan dari TOP 10 n TOP 9 foto si Kimberly salah satu foto terkuat. Untungnya si Brittney pun semakin membaik di kompetisi ini, so mohon maaf si cewe yang punya muka eksotis Chantal lah yang harus keluar. Ini adalah foto terbaik dari Chantal di kompetisi ini


Muka Chantal ga usah dibantah lagi memang cantik dan beauty shoots ini bener - bener bisa ngeluarin sisi modeling dia dan kecantikan muka dia ke level berikutnya. Yah walaupun matanya bisa lebih diperkuat lagi, but this is the best picture for her di kompetisi ini.

TOP 8, tentunya ga akan jauh - jauh yang akan keluar antara Brittney atau Kimberly. Sebetulnya Kimberly bisa menembus top 5 kalau dia bener - bener berdedikasi dan berkomitmen penuh dengan dunia ini, but karena kurangnya dedikasi dan komitmen, foto dialah yang paling ngaco dari temanya. Kimberly dapet tema Love, but fotonya sama sekali ga menggambarkan Love walaupun sebetulnya tuh foto ga jelek - jelek banget, tapi karena ini foto dengan tema sudah seharusnya seorang model bisa men-deliver message dari tema yang diberikan ke photo mereka. Therefore... Kimberly out with very very bad attitude hahahaha, but nice to watch elimination hahahaha.... Kimberly benar - benar membuat lebih rame cycle ini. Ini the best picture by her di kompetisi ini.


Kimberly really looks like a model di foto itu. Itu adalah the best photo that she ever made in this competition. Foto ini bener - bener buat juri semua terkejut karena ternyata setelah dipotong rambutnya sisi model dari seorang Kimberly benar - benar keluar. Sayangnya sikap lack of commitment, dedication and determination yang dia tunjukan di kompetisi ini membuat dia tidak bisa membuat foto yang dapat dipercaya, sehingga pada saat foto dengan sebuah tema Kimberly disuruh pulang ke rumahnya.

Masih ada 7 incredible model lainnya tapi akan dibahas di next post jadi tungguin post berikutnya tentang Australia Next Top Model Cycle 6.

-To Be Continue-

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates