Social Icons

Pages

Thursday, September 16, 2010

I Can't Feel Home >.<

Home adalah suatu tempat yang Dhie rindukan beberapa waktu belakangan ini. Dhie merasa tidak ada "home" lagi di dalam kehidupan Dhie apalagi setelah Dhie hengkang dari Bandung menuju Jakarta. Tidak ada satu pun tempat yang Dhie bisa bilang home sweet home.

Semua tempat tinggal Dhie baru. Di Jakarta, Dhie baru tinggal beberapa bulan dan belum setahun dan rasanya masih harus struggle untuk beradaptasi dengan kota tersebut.

Kota dimana orang tua tinggal pun adalah kota yang baru. Dhie lahir di Sukabumi dan pada saat Dhie kuliah, my parents moving to Bogor. Jadi kota orang tua pun adalah kota yang baru.

Rasanya sungguh menyebalkan karena dikedua kota ini yaitu Jakarta dan Bogor, tidak ada kota yang Dhie benar - benar sudah merasa nyaman sebagai "home". Semuanya masih dalam tahap adaptasi.

Hufff rasanya hidup semakin sulit karena dalam hidup Dhie sekarang semuanya adalah baru. Jadi tingkat adaptasi Dhie benar - benar ditantang, rasanya pengen ada suatu tempat yang bikin Dhie ngerasa nyamannnn bangeettt atau ngerasa home bangett, tapi sampai detik ini belum ada.

So mau tak mau Dhie harus ngeupgrade tingkat adaptasi Dhie agar semuanya bisa lebih baik lagi dan bisa mencapai kondisi dimana Dhie ngerasa home banget.

Help me God!!! Hahaha.....

Hope everything more better better n better... Because I'm so sick of this condition.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates