Social Icons

Pages

Saturday, December 12, 2009

Christmas Night @Ciwalk With M22 Family

Wow!!! Today is a great day ^^ and I love that day so much.

I with M22 (My lovely cell) already have a great fellowship in Ciwalk. @Ciwalk, We not shopping or just walking walking not clear (jalan - jalan ga jelas). But..... I will explain you from beginning okey???

Initially We promised gathered @gratia in 05.30 PM, but as usual... I'm late. I'm arrive @gratia in more than 6 PM. When I arrival at there, everybody has been gathered n ready go to the Ciwalk, so without using long long time, We start the fellowship n go to the Ciwalk in more than 6 PM.

This fellowship diikuti oleh kurang lebih 14 orang yaitu :

Me (Ardhie)

Elia (Gembala Sel M22/Pemimpin sel M22)
Andreas
Shelly
Siska & Cindy
Shirley & Candra

Flo
Purwa

Ellya
Santi
Actually still have 2 Friends Santi and Mikael but sorry I don't have a personal picture from both of them. Don't worry in together picture we will see them ^^ Deasy is a girl and Mikael is a boy.

The first activity that We did are take a picture, take a picture n take a picture until some people that us wait arrival in Ciwalk. So Me, Siska, Cindy, n Shelly pergi meninggalkan mereka untuk sementara karena kita pegi ke hotel yang baru saja didirikan di Ciwalk yaitu namanya Sensa Hotel. You know what??? The decoration of hotel is so great, awesome n have a beautiful view. Swimming pool was great plus dengan view yang indah n bagus banget yaitu jembatan pasopati sebagai view-nya mantep buangetttt.. As usual four of us dengan pasti akan melakukan take a picture karena view-nya mantep bgt dan dekorasi yang juga mantep bgt. ^^ This is the picture that us taken from Sensa Hotel :

@Lift Sensa Hotel

@Beranda Lt.3 Sensa Hotel
@Swimming Pool Sensa Hotel


Pada saat kita mau menuju ke lantai 12, kita ditelepon n di MC ama ibu kita untuk disuru balik ke tempat kumpul karena semuanya udah kumpul. Kita tetap memaksa untuk melihat ada apa di lantai 12 karena ekspektasi saya adalah adanya rooftops yang dapat berguna untuk mendapatkan view yang bagus dan tempat yang sangat nyaman untuk befoto - foto. Ternyata eh ternyata lantai 12-nya blom jadi sehingga kita keluar dari hotel dan menemui orang2 yang sedang pada berkumpul di depan Mall Ciwalk.

Trus langsung degh tancap gas ke Bakso Blenger di deket stasiun XTrans situ. Malem - malem makan bakso donk?? hahahaha... kalo g pesen baso keju pake mie negh kaya gini gambarnya :

Kalo dari rasa enak banget seh kaga, tpi yang g suka dari bakso blenger yaitu keunikannya karena ada bakso kejunya. Bcoz I'm a cheese lover so seneng banget bisa makan disini apalagi menyantap bakso yang isinya keju, mantap n nikmat!! hehehe... harganya juga murah dikisaran 5rbuan ^^

Setelah menyantap semangkuk bakso... fellowship lanjut!!! and next is Photo Section n memberikan sebuah bingkisan natal kepada petugas/pengunjung Ciwalk. Sekitar 60 bingkisan natal yang diberikan @Ciwalk. Unfortunately I don't have a picture untuk bingkisannya. Bingkisannya adalah berupa permen sebanyak 5 buah dan ada sebuah kartu natal yang mengucapkan selamat natal dan invitation buat Chirstmas Celebration pada tanggal 13 Desember 2009. Dibawah ini adalah foto yang diambil pada saat kita jalan - jalan disekitar ciwalk mall sambil mebagi - bagikan bingkisan natal, check this out : ^^




Kita mulai foto dari depan pelataran ciwalk mall-nya terus berkeliling sambil foto - foto dan objek terakhir yang kita bantai untuk foto - foto adalah Sensa hotel yang ada di dalam ciwalk. Mulai dari pohon natal di loby, di lift, di beranda lantai 3, di kolam renang, di depannya n beberapa tempat lg yang dijadikan objek foto. Kita pulang dari Ciwalk kurang lebih jam 10an malem, and u know what everybody tepar. Teparnya karena kurang lebih 3 jam kita berdiri dan berkeliling sambil bergaya untuk difoto, terus ada beberapa yang pagi harinya shopping mencari - cari kostum untuk Christmas Celebration "Christmas Star" so bagi beberapa orang tersebut tentunya makin tepar lagi.

Semua foto yang ditas diambil dengan kamera HP LG KT610 dengan 2 megapixel makanya hasilnya kurang bagus. Hhhmmm andaikan saya punya kamera digital hehehehe ^^ if I'm already work and can earn money by myself, I will buy it for sure!!!. Lebih sedihnya lagi HP ku lo batt jadi untuk bagian - bagian yang terakhir tidak menggunakan HP gue tpi menggunakan HP temen ku. Maka dari itu untuk bagian - bagian akhir g belom punya fotonya. If I already have, I will update this post.

You know what??? is a great Sunday night. For me I lovin it so much ^^
one day that I will remembered in the year 2009 ^^

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates